Wednesday, February 25, 2015

Launching Nasional PT.UBAINDO BINTANG ABADI

Launching Nasional 
PT. UBAINDO BINTANG ABADI
Makassar, 22 Februari 2015

 
 TOP Leader, Leader Nasional & Master Stockist


 Pakta Intergritas TOP Managemen &  Team Leader Nasional







Business News.
Makassar, 22 February 2015


Hari ini telah lahir sebuah Peluang Bisnis baru dari PT. UBAINDO BINTANG ABADI

UBAINDO BINTANG ABADI, adalah Perseroan Terbatas yang bergerak dalam bidang perdagangan barang dan jasa dengan sistem Multi Level Marketing (MLM).


Dalam keseharian lebih dikenal dengan sebutan "UBAINDO". Dalam bahasa afrika/negeria UBA berarti Kaya Raya, sehingga diharapkan masyarakat Indonesia yang bergabung didalamnya dan menjalankan sistem bisnis UBAINDO dengan baik dan benar bisa merubah kehidupan ekonominya lebih baik dari sebelum bergabung di UBAINDO.


Sehingga kemudian secara jangka panjang UBAINDO dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di negara Indonesia tercinta ini khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia.

Ubaindo dapat diakses oleh siapa saja, didukung oleh UBA Strategy sebagai support system Ubaindo yang didukung oleh leader-leader yang berpengalaman membangun bisnisnya di perusahaan MLM sebelumnya. Ubaindo tidak peduli latar belakang anda, tidak peduli berapa kali anda jatuh di dunia bisnis apa pun.


Ubaindo memberikan peluang terbaik dengan potensi sehat-sukses dan bahagia. Filosofi sehat karena produknya yang berkualitas, Filosofi sukses karena marketing plan yang sederhana dan lebih berpihak kepada membernya serta mudah diduplikasi dengan relatif modal bergabung yang terjangkau.


Sedangkan Filosofi bahagia merupakan implementasi dari buah kerja keras anda bersama tim dalam upaya mewujudkan impian-impian dalam hidup anda. Sungguh suatu kebahagian bagi anda yang berhasil mengajarkan cara-cara yang benar dalam membangun bisnis anda di Ubaindo sehingga kemudian mereka (downline anda) turut berhasil meraih sukses bersama , amanh dan bermanfaat (y)
Call Center Leader Nasional : Telp. 081356998898


Produk Unggulan :
Rencana Bisnis Terbaik :






















No comments:

Post a Comment